Satlantas Polresta Aceh Tamiang, Tindak Tegas Pengendara Kendaraan Bermotor yang Melanggar Peraturan Berlalulintas

INDONESIASATU.CO.ID:

ACEH TAMIANG- Karang Baru, puluhan pengendara Roda Dua terjaring Razia  yang dilakukan Satlantas Polresta Kuala Simpang di Karang Baru kabupaten Aceh Tamiang Rabu. (17/1/18). sekitar pukul 07.30Wib dikawasan perkantoran bupati aceh tamiang.tepatnya Jalan Nasional Medan Banda Aceh.

Razia yang Dilakukan Razia Penertiban pengendara Roda Dua, Saat Razia Berlangsung. banyak pengendara yang terjaring Razia karena tidak memakai Helm. dan Tidak Memiliki SIM. dan pengendara Masih dibawah Umur.

Razia ini juga dihadiri jasaraharja. Kurang lebih 80 Pengendara yang diperiksa di lokasi depan Perkantoran Bupati Aceh Tamiang ditemukan masih banyak yang belum menunaikan kewajibannya, seperti  belum membayar pajak dan belum memiliki Surat Ijin Mengendara (SIM).

Pada razia kali ini banyak Oknum PNS pekerja perkantoran pemerintah Aceh Tamiang yang terjaring razia. Dari Pantauan Satlantas Aceh Tamiang langsung memberikan Sanksi Tilang bagi para pengendara yang tidak punya kelengkapan berkendara dan yang melanggar peraturan berlalu lintas.

Kasatlantas Polresta Kuala Simpang, AKP Dede Kurniawan SIK, mengatakan "Razia ini dilakukan penertiban, yang melanggar aturan tidak memenuhi syarat mengendara, seperti tidak memakai helm dan memiliki SIM, maka para pelanggar akan diberikan sangsi berupa tilang."   [M.Irwan]

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita