Penutupan Kejuaraan Tenis Meja Terbuka se-Bali Kapolda Cup 2018 Polda Bali

WARTABHAYANGKARA.COM: DENPASAR - Rangkaian Kejuaraan Tenis Meja Terbuka se-Bali Kapolda Cup 2018 yang dilaksanakan selama tiga hari yaitu tanggal 9 sampai dengan 11 Maret 2018 telah berakhir. Acara yang digelar dalam rangka menyongsong Pilkada damai ini di tutup secara resmi oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, di Gedung Olah Raga Diviacita, Asrama Brimob Tohpati, Denpasar, Minggu (11/3/2018).

Dalam sambutanya, Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose mengatakan bahwa kegiatan ini mendapat apresiasi dari kalangan masyarakat, terutama pencita olahraga tenis meja. Untuk itu, Kapolda menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kejuaraan ini, termasuk panitia penyelenggara atas kesiapannya, sehingga kejuaraan ini dapat berjalan sesuai dengan rencana.

Kapolda Bali juga mengungkapkan bahya yang berbeda dalam kejuaraan ini adalah hadirnya pasangan calon dalam rangka Pilkada serentak 2018 Provinsi Bali. Pesan sprotifitas dan fairplay yang dilandasi dengan suasana silaturahmi terlihat jelas, sehingga dalam Pilkada akan terwujud situasi yang sama.

“Kita sudah menyelesaikan pertandingan yang penuh sportifitas dan fairplay ini. Dimana tujuan utamanya adalah dalam rangka menyongsong Pilkada damai. Hal yang paling penting adalah datangnya para pasangan calon yang siap kalah dan siap menang,” ujar Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose.

 Kapolda Bali diakhir sambutannya mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah meraih juara dan yang belum agar tetap semangat berlatih karena dengan latihan yang kuat tanpa kenal lelah, niscaya prestasi bisa diraih.

Dalam upacara penutupan turut hadir yaitu Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si., Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Bali, Pejabat Utama Polda Bali, Kapolres se-Bali dan personel Polda Bali serta seluruh peserta kejuaraan tenis meja se-Bali Kapolda Cup 2018.(Lilik).

Berita Terbaru

Index Berita