Gegerkan Penemuan Mayat Pria Luka Sayatan di Leher

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Warga Kampung Sawah Pungkan, Jorong Hulu Pasaman, Nagari Cubadak, Kecamatan Dua Koto, Kabupaten Pasaman, Sumbar digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang tergeletak dijalan dengan luka sayatan dilehernya sekitar pukul 07.00 WIB tadi, Jum'at (21/09/2018).

Kapolsek Duo Koto. IPTU Irga Delfi melaalui Kanit Reskrim Polsek Dua Koto, Bripka Adius Bate'e kepada indonesiasatu.co.id, mengatakan belum diketahui apa penyebab mayat tersebut hingga meninggal dunia dengan kondisi nahas itu.

"Benar. Tadi istrinya sendiri yang menemukan mayat tersebut. Korban yang bernama Pazri Watan atau biasa dipanghil Iri (49) ditemukan dengan luka sayatan dilehernya. Korban merupakan warga setempat. Sampai saat ini belum diketahui bagaimana kronologis kematian korban,"kata Bripka Adius Bate'e.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut kata Bripka Adius Bate'e, mayat tersebut saat ini sudah dibawa ke Puskesmas Cubadak.

"Kita masih terus melakukan pendalaman dalam kasus ini dengan mengembangkan keterangan yang ada. Namun saat ini kita bawa dulu mayat tersebut ke Puskesmas Cubadak untuk pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

Ketika ditanya apakah ada faktor konflik keluarga, Bripka Adius Bate'e belum bisa memastikan itu penyebabnya.

"Kita belum tau ya. Karena korban sudah dalam keadaan tragis ditemukan. Kita juga belum tau kapan pastinya nyawa korban melayang. Nanti kita akan melibatkan pihak keluarga juga dalam mengumpulkan bukti,"tutupnya.(anto)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita